bubble bubble

Senin, Maret 5

PENGALAMAN YANG NGGAK TERLUPAKAN DI SMPN 8 YK




Haiiiiikkkk!! 

   balik lagi buat posting tugas TIK (kayaknya bakal yang terakhir kali) ^___^. kali ini, aku mau nyeritain Unforgettable momment. sebenernya banyak banget yahh,, cuma karena keterbatasan waktu dan tempat , jadi aku akan menceritkan "sekelumit" kisah di kelas 87 yang mungkin ngga akan pernah terlupakan *agak ngga tega ngomongnya*
*jeng jeng jeng*
   
Pada suatu hari yang cerah, tapi mendebarkan di kelas 87, semua murid merasakan ketegangan di balik sanubari , karena... hari itu ada ulangan IPS Geografi, YANG TENTUNYA SANGAT MENGURAS TENAGA DAN DAYA INGAT KITA, *atau mungkin daya lirikan mata kita, untuk mencari secercah harapan dari sobat-sobat yang mungkin pinter dan mau berbagi*               ^__^
  
 Saat ketegangan mulai menyelimuti, terdengar sayup-sayup suara Bu Guru Geografi kelas 87 (yang pasti udah pada tau semua), sedang mengaji. Namun, beberapa saat kemudian, terdengar suara GEDUBRAKKKKKK!!!...!!!..!! apa yang terjadi!!!?!??!?!

   Karena aku duduk didepan, jadi kurang cepet menangkap apa yang sedang terjadi (bahasa lainnya lemot lahh) .. ternyata, Ibu Guru terjatuh dari TEMPAT DUDUKNYA!! sejenak semua diam.. tapi itu cuma 5 detik!! abis itu., semua nahan ketawa sambil membungkukkan badan!! *maap ya Bu, saya tidak bermaksud* . semua wajah memerah, dan itu jadi cerita selama berhari-hari..

   setelah beberapa bulan *atau mungkin 1 taun, aku baru sadar betapa sakitnya hal itu. Jadi dari lubuk hati yang paling dalam , saya meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Bu Guru, karena telah celelekan..

itulah sepotong pengalaman yang mungkin ngga akan pernah (bisa) untuk dilupakan. thanks for reading.. !!
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar